Kamis, 27 November 2008

Kisah hidupku

ketika cinta datang menghampiriku aku masih sangat mudah. Waktu itu masi masi duduk di bangku SMP. Sebut saja dia N, N adalah cowok pertama menyentuh hatiku dan jiwa ku. Saat itu kami menjalin cinta, kasih dan sayang. Hingga akhirnya kami duduk di bangku SMA. Disinilah cinta kami di uji berbagai macam rintangan dan derita yang kami rasakan bersama dan karena ujian itu pula lah kami bisa tumbuh menjadi dewasa. Di cowok yang membuat ku dewasa dan berani untuk melangkahkan kaki ini sendiri. Tapi sayang takdir berkata lain untuk cinta kami. Cinta kami kembali diuji dan pada akhirnya aku membuat kesalahan terbesar dalam hidup aku, sehingga kami pun putus dan tak akan pernah kembali walaupun aku masih sangat mencintai dan menyayanginya. Ia aku sangat mencintainya dan tak akan pernah tergantikan. Perasaan sayang inilah membuat aku takut untuk jatuh cinta lagi. Aku takut membuat orang yang kucintai terluka untuk yang kedua kalinya. Kini misi hidup ku cuman satu yaitu meraih kesuksesan dan membahagiakan orang disekeliling aku terutama kedua orang tua aku. Teman-teman doain ya moga-moga aku bisa sukses. By Phina

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bwahahaha...
Cerita yg tidak Menarik :D
gak Seru..
gak berbobot...
banyak kata2 yg salah..
Hehehehehe...
:D